Minggu, 15 Juli 2012

Kisah cuplikan drama pasangan ga jelas si C & G

C : Atas dasar apa?
Dunia khayal yang selalu diagung-agungkan?
Cerita skandal putri salju yang selingkuh dengan tujuh kurcaci?
Cerita putri duyung yang tamak ingin mempunyai kaki demi harta pangeran dan melawan kodratnya sebagai ikan lalu menjadi buih?
Cerita putri tidur yang malas?dia tidur bertahun-tahun lalu bangun karena gosip dengan ciuman pangeran tampan berkuda putih si putri baru bisa bangun?
G : ih ko gitu?
C : Ya, karena ini dunia nyata bukan dunia khayal
G : kalo cinta itu mudah g akan ada kisah romeo dan juliet
C : bullshit
G : kamu kenapa sih?
C : kamu tuh yg knapa?
G : aku? Apa sih maksudnya aku g ngerti
C : yaudahlah, aku anter kamu pulang
G : kamu tuh apaan sih aku baru nyampe rumah kamu
C : aku lagi pengen sendiri
G : sungguh teganya teganya dirimu.terlalu!!

Ternyata si G lg datang bulan tapi yang sensi malah jadi si C. Mungkin karena terlalu menyatunya hati mereka.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar