Minggu, 15 Juli 2012

Curhat Di Pohon Jambu Antara Acim dan Boni

A : Definisi mantans buat lo apa?
B : Kumpulan orang-orang ga berguna
A : Penting ga?
B : Dari definisi saja lo sudah bisa ambil kesimpulan..yah jelas nggaklah.
A : Definisi pacars buat lo apa?
B : Kumpulan orang yang pengecut. Takut dengan segala resiko, tidak punya kejelasan komitmen dan tidak bertanggungjawab
A : Penting ga?
B : Dari definisi saja lo sudah bisa ambil kesimpulan..yah nggaklah.
A : Definisi...
B : Definisi orang bego tuh apa?
A : ????
B : Orag yang nanya ngeributin pertanyaan ga penting ky lo..
A : Abis gue galau sih mantan gue masih iseng ngegoda padahal udah punya pacar trus pacar gue dia hilang ga tau kemana
B : Nah itu bego kan lo
A : Ko lo jadi songong ngatain gue bega bego??
B : Yaialah lo sahabat gue..denger yah..cari imam jangan pacar, jangan menyesali atau mengenang masa lalu dengan masih mikirin mantan. apa gue bilang?ga penting kan tu.
A : Tapi mantan gue baik banget ko bahkan dia sekarang semakin care dan masih bilang kata-kata yah kayak sayang,cinta,nyesel karena sudah menyia-nyiakan gue bla bla bla.. walaupun berkali-kali yah minusnya gue dikhianatin dan gue ditinggalin gitu aja
B : heloow..garis bawahi..kalo mantan lo baik dia ga akan ninggalin lo dan malah menggoda lo padahal dia sudah punya pacar sekalipun cuma nanya kabar pasti ujung-ujungnya goda menggoda. Dan pastinya dia ga akan mengulangi kesalahan mengkhianati lo. kalo pacar lo baik dia ga akan bangga dengan status cuma sebagai pacar yah itupun kalo lo seorang yang cuma pacarnya apalagi dia menghilang gitu.ahahaha jelas kan mereka amat sangat tidaks penting?
A : Aku Galauuuuuuu
B : Cape dehhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar