Rabu, 05 Agustus 2015

Tidak selamanya apa yang kau tabur akan kau tuai ???

Tidak selamanya apa yang kau tabur akan kau tuai hasilnya.


Gue yang bukan orang baik tapi dapat perlakuan yang baik. Bukan hanya satu atau dua kali tapi sering. Mungkin ini caranya Tuhan menyadarkan kita dengan lembut.


4 Agustus 2015 . Sangat terharu saat menyaksikan orang yang sama sekali tidak mengenal saling bahu membahu memberikan pertolongan pertama membersihkan darah gue yang berceceran, dibalut perban dengan lembut sama sekali tidak jijik melihat darah, dan kasih tissue buat air mata yang terjun bebas ga berhenti karena jujur sakit banget meski awalnya tidak terasa sudah berdarah-darah entah tidak sakit atau shock ya :'( :'( :'(
Petugas nya sigap kasih P3K dan berjaga di pintu dan bilang ke petugas kesehatan aja disini tersedia kok. Ga deh gue tau bakal lama dan ga mau kalo gue sendirian tanpa ditemenin siapa-siapa. Yang lain teriak-teriak kassa, plester, gunting dll.


Istirahat dulu. Ngambil napas. Cari tempat duduk.  Oke lanjut..


Karena gue merasa ini urgent jadi gue harus berangkat ke tempat tujuan nanggung juga tinggal sedikit lagi padahal. Musibah benar-benar datang tanpa diduga. Feeling sih ada dari kemarin. Tapi yah yasudahlah. udah kejadian.


Bener-bener gue PAKSA PAKSA DAN PAKSA meskipun dengan nangis-nangis kesel kenapa gda yang jual skateboard biar gue langsung ngacir g pake nyeret-nyeret kaki.

Yang ada tukang ojek pangkalan yaudah lah gue sambangi dan yang ada mesti berdebat dulu sama beberapa tukang ojek yang mau ke suatu gedung pake naik ke lantai atas yang ada gue suruh jalan pake lift. Pada takut suruh bayar lah ilah bang tenang ajeee. Gue kalo kuat juga rugi bener pake ojek org gue punya motor wkwkwk

Tapi abangnya ga kece dia ga mau yaudah deh gue jalan sebenarnya ga jauh klo kaki normal setengah menit juga sampe ke tukang ojek selanjutnya tapi kali ini gue sebut lumayan krn sedang terbatas hehe

Akhirnya ketemu tukang ojek yang mau gue paksa. Asli bang gue kagak kuat jalan lagi tadi udah ditolak tukang ojek lain gue bang, tolongin gue dah yak bang. Sepanjang jalan tukang ojek ketakutan gue dengan lagak sok sok an sambil meringis kesakitan cuman bilang udeeehhh tenang ajeee banggg naik ajeee yeee .. entar turunnya gimana neng lah udeh tenang aje napeee bang...

Gda taxi. Angkot gue parno. Gda aplikasi ojek online. Biasanya gue selalu prepare segala hal, Termasuk menuhin hp dengan nomor-nomor penting yang bisa gue hubungin saat penting datang. 

Oke sampai ditempat tujuan.

Gue paksa dengan kebut apa yang bisa gue tuntasin dengan segera. Meskipun ga konsen banget. Ya jelas lah ga konsen gila sakitnya bikin gue netesin air mata berkali-kali meskipun udah ditahan. Ditambah was-was kalo ada yang lihat. Meskipun pada akhirnya dikerubungin. Aaaaahhhh akuuuuu malu. Nutup-nutupin wajah deh. Hahaha. 

Kalau ga ada yang nakut-nakutin gue bakal busuk dagingnya gue lanjutin tu sampai tuntas.

Gue putusin gue akhiri aktivitas hari ini dengan segala kemungkinan buruk diotak yang gda habis-habisnya ngeri sendiri.

Gda pikiran lain selain menghubungi ayah. Cuma itu yang ada di otak gue. Meskipun awalnya pake salah sambung kenapa ngehubungin si Devi. Sorry beb bikin khawatir dan nutup tanpa penjelasan hahaha.

Sampai pada akhirnya dijemput ayah. OH MY HERO.
Betapapun ngeselinnya gue, ayah selalu menjadi pahlawan penyelamat untuk anaknya. Betapa beruntungnya gue punya ayah yang selalu siap siaga kemana aja antar anaknya yang sok kuat bisa kemana-mana sendiri pada akhirnya ngetek juga. Hehe.
Yang mau bilang gue anak manja siapa???. OH GA MASYALAAAH Pasti pada iri yaaaaa? Gue udah jadi anak yang nyebelin banget tapi masih diurusin sampe gede gini.Hahaha.
Kasih sayang orang tua sepanjang jalan kasih anak sepanjang gala ya itu bener deh kalo begitu. Meskipun kagak rela juga dibilang begitu.


Oh jadi inget ada kasus saat ada yang menjelek-jelekkan ayah gue ya gue marah lah. Seburuk-buruknya keluarga gue lo ga berhak jelek-jelekin mereka. Keluarga lo sempurna? Seburuk-buruknya keluarga lo apa pernah gue ngejek? Ga kan? . Gue ga akan pernah membalas, gue ga dendam, tapi Seumur hidup mungkin gue g akan pernah bisa lupa. Oh tapi THANKS banget karena disaat itu gue sadar banget. Kalau Orang tua gue itu memang segalanya bahkan ketika sakit mereka ga pernah nuntut ini itu seperti orang-orang yang ngeluh ini itu. Kalau gue dilahirkan kembali gue harus milih keluarga yang mana gue pasti milih keluarga pertama gue. Atau mungkin dengan pedenya gue berpikir masuk surga (amin) terus berhak meminta dapat keluarga yang lebih baik. Tentu ga akan perlu banyak waktu untuk berpikir lagi. Ya jelas nggak lah gue cuma mau keluarga gue yang sekarang. 
Hahaha OOT gapapalah yeeee...

Oke lanjut..

Setelah operasi gue makan terpaksa buat minum obat gue tau ini bakal nyeri cenat cenat tiada tara.

Tapi tetap di hadapan Mommy kudu stay cool meski tutupan bantal atau sarung. Cuman semalem bukan stay cool tapi teler. Mommy duduk dikasur sambil dengan wajah khawatir Ya Allah ada-ada aja kok bisa sih begini sih gimana kejadiannya. Spontan nyari apa yang bisa buat nutupin wajah. cuma itu yang aku inget selanjutnya aku ga tau ngomong apa akunya. Obatnya top deh teler tidur sampai pagi...

Sekarang sih sudah sadar dengan wajah-wajah jelek gitu nahan nyeri cenat cenutnya hahaha :)

Terima kasih banyak semuanya semoga allah membalas kebaikan kalian ke aku dengan sebaik-baiknya balasan aamiin aamiin aamiin

Dan semoga akunya juga cepat pulih lagi dengan segera. Aamiin.

Soalnya Lagi demen-demennya aktivitas fisik. Bosen banget kan ga bisa gerak banyak. Pagi sebelum kejadian aja masih olahraga hohoho 

Gue berusaha keras buat sembuh dari penyakit kemarin. Saat hasilnya mulai nampak positif. Hal-hal lain muncul beruntun. Ya sudah. Tuhan yang punya kuasa atas segala sesuatunya. Bisa apa manusia selain berusaha dan berdoa. Jalani saja  dengan senyuman dan semuanya akan baik-baik saja :) :) :)  lagunya dewa deh.


Sumpah ini nyata sama sekali ga melebih-lebihkan terdengar berlebih sih pasti. Hahaha Drama selesai deh kalau begicuuuu :D :D :D :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar