Kamis, 11 Oktober 2012

Best Friend1

1. MR : sahabat pertama yang sudah seperti saudara buat gue.
N-I adalah tempat kami bertemu.
Kronologisnya nggak inget gimana awal-awal bisa berteman..yang jelas pindah SD karena dihasud sama dia.haha dasar kecil-kecil sudah menjadi penghasut pasti gedenya jadi tukang obat nih *lho eh?
Dia adalah seorang nenek tua yang bereinkarnasi pada 20 juli 1991
kenapa nenek tua? karena bahasanya tua bgd booo
Dia gadis sunda yang cantik, putih, berhidung mancung dikit deh. perubahan dari tahun ke tahun puncaknya sekarang dia agak agak membesar (maklum kalo orang udah seneng sih ya begitulah. jatah makan orang pun dilahapnya alias ngembat)
Kenapa dia gue tulis disini?
Buat gue dia udah kayak nenek yang selalu mengingatkan dan menasehati gue sepanjang masa.haha ups kidding
Dia orang yang bisa menenangkan gue setelah almh mbah gue :'(
Dia banyak ngalah buat gue karena dia orangnya es asa be aba er (dibaca: sabar) hehe tapi kalo sekarang semenjak pacaran sama bocah smp dia jadi super sensitif
Perjanjian unik diantara kita adalah 22 oktober dia neraktir gue dan 20 juli gue yang neraktir dia..wajib..
Persamaan kami adalah memiliki 2 tanda lahir yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar