Minggu, 15 Juli 2012

Katamu

Aku yang mencintaimu dengan syarat
Aku yang mencintaimu dengan tulus
Aku yang mencintaimu dengan lukaku

Aku yang mempercayaimu
Aku yang tak pernah meragukanmu
Aku yang pada akhirnya kau tinggalkan

Sepi..
Sendiri ku dalam sunyiku
Sepi..
Sendiri ku dalam yakinku

Saat itu..
Janjimu setia padaku
Saat itu..
Janjiku setia padamu

Katamu..
Aku harus mempercayaimu
Katamu..
Aku tak boleh meragukanmu
Katamu..
Kau takkan tinggalkanku
Katamu..
Kau hanya untukku
Katamu..
Aku bukan yang pertama tapi pasti yang terakhir

Tapi..
Katamu..
Adalah kata hiasan klasik
Katamu..
Adalah Bukan kesungguhan
Katamu..
Adalah sebatas kata tanpa nyata
Katamu..
Adalah mimpi yang kau hempaskan
Katamu..
Adalah pengharapan tanpa makna

Dan aku..
Aku yang menjaga hatiku
Aku yang menangis karena terkhianati
Aku yang tertawa karena terbodohi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar